Tuesday 31 March 2009

Blogku Belum Terindex Google,Yahoo dan MSN

Terindex Google merupakan keharusan suatu blog. Bagaimana pengunjung akan kesasar ke Blogku, terindex saja belum. Padahal blogku sudah saya submit ke Google, Yahoo dan MSN.
Saya tidak tahu butuh waktu berapa lama search engine bisa mengindex alamat blogku. Kata para Blogger yang aku kunjungi katanya butuh kurang lebih 4 harian untuk terindex search engine, tapi kenapa blogku sudah lebih 4 hari belum terindex oleh search engine. Screenshot di bawah ini adalah hasil search engine google,yahoo,msn tanggal 31 Maret 2009 dengan mengetikkan alamat blogku http://bloggertoblog.blogspot.com/ dan hasilnya belum terindex,..










Yang terindex kok malah alamat blog lain dan alamat di blog pasang iklan gratis padahal aku waktu search mengetik alamat blogku. Kenapa? tolonglah para blogger yang sudah berpengalaman. Atau karena saya pakai template gratisan hasil dari download bukan template asli dari blogspot. Bagi saya yang masih pada urusan blog menjadi bingung,.he..hee,..

Post a Comment

saya sangat berterimakasih jika pengunjung sudi memberi saran dan kritik untuk menjadikan blogku lebaih baik