Monday 30 October 2023

P5 kebinekaan

Hari pertama kami membagi kelompok dan saya berada di kelompok 3 dan di setiap pagi hari kami selalu  menyayikan lagu daerah.


Saya dan kelompok saya membuat kording tentang kebinekaan dan di situ ada banyak informasi tentang kebinekaan dan tanya jawab tentang kebinekaan.

Saya dan kelompok juga menyayikan dan menari lagu daerah walau hasilnya kurang memuaskan tetapi saya tetap senang dan dapat berkontribusi di kelompok.

Hari ini adalah hari sepesial yaitu selebrasi P5 saya dan kelas akan membawakan cerita daerah tentang si kelingking dari daerah Jambi dan juga menyampaikan pesan moral dari cerita tersebut.

Setelah itu saya dan kelas akan pawai menggunakan baju adat dan profesi saya menggunakan baju Betawi setelah pawai kami makan² dan merayakan projek tersebut 

Post a Comment

saya sangat berterimakasih jika pengunjung sudi memberi saran dan kritik untuk menjadikan blogku lebaih baik